Tips Menaklukkan Wanita Dalam Hubungan Intim


 Wanita ,,yah.. Wanita memang mahluk yang misterius dia sering berkata ya,, padahal belum tentu ya,begitu pula sebaliknya,,
Dalam menikmati hubungan Sekspun  wanita memiliki karakteristik unik yang relatif berbeda dengan Pria. Wanita cenderung lebih membutuhkan foreplay di bandingkan pria. Wanita sebenarnya sangat menginginkan jika sekujur tubuhnya dan terutama bagian-bagian sensitif dari tubuhnya mendapatkan atau diperlakuan istimewa oleh pasangannya dengan cara disentuh, dirangsang, di cumbui dan kalau perlu dipuji keindahannya. Berikut ini beberapa langkah yang harus dilakukan Anda/Pria agar Wanita pasangannya bertekuk lulut dan mabuk kepayang kepadanya.












1. WANITA SUKA DIRABA.
  Wanita suka diraba dengan sentuhan tidak langsung. Misalnya sebelum anda mencapai payudaranya, lakukan gerakan memutar-mutar dulu di sekitar payudaranya, kemudian semakin mendekat dan mendekat hingga ke bagian payudaranya yang paling sensitif yaitu puting susunya.

2. WANITA BUTUH RILEKS.
 Relaksasi dan rangsangan lembut merupakan dasar untuk membangkitkan nafsu birahi wanita. Kebanyakan wanita membutuhkan rileks terlebih dahulu sebelum mereka menikmati seks. Belaian, sentuhan, usapan atau rabaan secara fisik yang perlahan-lahan dan berirama dan tidak terduga pada bagian tubuh yang bukan daerah birahi sedikit demi-sedikit membangkitkan hasrat birahi yang lebih besar untuk disentuh pada bagian tubuhnya yang lebih sensitif

3. WANITA BUTUH TANGAN KALEM DAN LEMBUT.
 Menyentuh dengan perlahan dan mesra menambah kenikmatan wanita. Jika cara ini dilakukan maka wanita akan terbangkitkan gairah birahinya dari kedalaman dirinya.

4. WANITA SUKA DICINTAI DAN DIPUJA.
 Memuji wanita selama melakukan hubungan intim membuat wanita makin percaya pada pasangannya. Dengan begitu wanita akan luluh dan menyerahkan diri sepenuhnya pada pasangannya.

5. BERI SELINGAN YANG LEBIH BANYAK SAAT BERCINTA. Hal ini dilakukan untuk mengulu-ulur waktu agar pria bisa menahan lebih lama ejakulasinya. Sepertinya memmang tidak menyenangkan tapi itulah yang terbaik untuk dilakukan karena wanita cenderung lebih lama dalam mencapai orgasme.

6. PRIA SEBAIKNYA MERABA BAGIAN DALAM PAHA WANITA.
 Jika pasangan wanitanya sudah basah atau telah meluap birahinya, baiknya Pria meraba bagian dalam paha pasangannya. Bukan serta merta membuka celana dalamnya, tapi bisa dilakukan dengan menelusup masuk celana dalamnya dan melakukan usapan dibalik celana dalam itu dari belakang. Sekalipun nafsu pria sudah memuncak sebaiknya tetap bisa mengulur waktu. Pengendalian ini membuat wanita lebih bebas melepas sifat dirinya dan membiarkan dirinya melepas kendali menikmati cumbuan pasangannya.

7. RABALAH KLITORISNYA.
 Sebelum melakukan hubungan intim, cobalah anda bayangkan jika anda melakukan hubungan seks tanpa ada rangsangan pada ***** anda. Tentunya tidak akan maksimal bukan? Meraba atau merangsang klitoris pada liang ****** wanita membuat wanita pasangan anda akan meluap emosi birahinya sehingga benar-benar siap saat mendapatkan penetrasi di ******nya.

8. RANGSANGLAH JUGA BAGIAN TUBUH WANITA YANG TIDAK SENSITIF.
Mencium rambut, kening, pipi, mengusap punggungnya, meraba kakinya dan bagian tubuh lain yang tidak sensitif membuat wanita merasa makin dihargai bahwa pasanganya menyukai seluruh tubuhnya. Dengan menguasai teknik dan seni ini maka seorang pria akan tahu bagaimana untuk membuat wanita mabuk kepayang.
Artikel "Tips Menaklukkan Wanita Dalam Hubungan Intim" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog blogkuring, dalam kategori . Melalui permalink http://wandido.blogspot.com/2012/05/tips-menaklukkan-wanita-dalam-hubungan.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Minggu, 20 Mei 2012, pukul 09.43. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

© 2013 blogkuring
Themes by Askep