Mengenal Sifat Cara Kerja Obat Obatan Herbal



Mengenal obat herbal

Obat herbal merupakan obat yang didapatkan dari tumbuhan tumbuhan atau hewan yang berkhasiat alami mengembalikan kondisi tubuh pada keadaan semula (normal/sehat).


Obat herbal sifatnya individual. Jadi efek dan khasiat yang dirasakan berbeda-beda dari orang yang satu dengan yang lainnya. Setelah memilih herbal yang paling tepat, konsumsilah teratur dan konsisten.

Jangan berharap kesembuhan dalam hitungan hari. Walau ada testimoni spektakuler yang sembuh hanya dalam beberapa hari. Khasiat satu herbal belum tentu berlaku sama bagi setiap orang. Dalam penyembuhan, herbal memperbaiki sistem metabolisme tubuh secara keseluruhan. Dampaknya memerlukan waktu lebih lama dibandingkan dengan obat-obatan konvensional.

Oleh karena itu jangan berganti-ganti herbal secara cepat. Perkembangan penyakit perlu dimonitor terus dalam 1-3 bulan. Bila tidak ada perkembangan berarti, baru beralih ke herbal atau sistem pengobatan lain. Pilihan yang cocok bergantung pada jenis penyakit, kondisi awal penyakit, kecocokan dan keamanan obat-obatan herbal.

Selain khasiat dari obat-obatan herbal itu sendiri, banyak faktor lain yang juga memiliki andil dalam menentukan sukses tidaknya suatu pengobatan alternatif yaitu sikap, gaya hidup, dan kondisi kejiwaan. Pengamatan para dokter menunjukkan bahwa penyerapan obat di usus lebih baik jika pasien tidak stress
Artikel "Mengenal Sifat Cara Kerja Obat Obatan Herbal" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog blogkuring, dalam kategori . Melalui permalink http://wandido.blogspot.com/2012/05/mengenal-sifat-cara-kerja-obat-obatan.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Jumat, 04 Mei 2012, pukul 21.51. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

© 2013 blogkuring
Themes by Askep