Cara Alami Mengobati Dan mengenal Penyebab Ambeien



Info lengkap penyebab ambeien atau penyebab wasir dan cara mengobati ambeien dengan obat ambeien tradisional alami. untuk diketahui sebelumnya bahwa istilah medis kedokteran untuk penyakit ini adalah hemarhoid.




Beberapa hal yang dapat menyebabkan Ambeien antara lain:

  • karena keturunan
  • karena anatomi pembuluh daerah anus.
  • karena pekerjaan (sering mengangkat beban berat sehingga memberi tekanan di perut, atau karena terlalu sering duduk)
  • karena psikis
  • karena usia (tua)
  • karena pencernaan karena kurang makan serat (buah sayur) sehingga ffeses keras dan akhirnya merusak sistem pembuluh di anus

Bila seseorang hamil maka akan menambah parah penyakit ambeien bila ibu hamil tersebut sebelumnya menderita ambeien. karena tekanan dari daerah perut dan beban berat itu.
Gejala ambeien atau wasir bila sudah parah akan terlihat perdarahan, darah karena penyakit wasir akan terlihat merah segar. Kalau ambeien tersebut bertambah besar maka dapat terjadi penonjolan keluar dari pembuluh darah yang melebar tersebut.

Pada awalnya biasanya penonjolan tersebut dapat masuk seendiri kedalam lubang anus namun pada tahap lanjut penderita harus memasukkan sendiri penonjolan tersebut dengan jarinya. Dan akhirnya sampai pada suatu keadaan dimana penonjolan tidak dapat dimasukkan kembali. Kulit di daerah anus dapat mengalami iritasi dan menimbulkan rasa nyeri.


1.
Pengobatan wasir atau ambeien secara medis atau kimiawi

pada tahap awal  sebelum terjadi penonjolan pembuluh darah keluar anus maka dapat diobati dengan tindakan lokal dan anjuran untuk memperhatikan dietnya (kurangi lemak perbanyak serat). biasanya dokter akan memberikan obat yang berbentuk peluru yang harus dimasukkan kedalam anus, obat itu bertujuan untuk mengurangi peradangan yang terjadi, membantu mengecilkan pembuluh darah yang melebar dan mengurangi rasa nyeri yang timbul.

2.
Pengobatan ambeien secara alami dengan herbal obat tradisional

                                          Anti Infeksi Alami Kapsul Sirih Merah

Pengobatant herbal ambeien umumnya dengan daun ungu dan bidara upas sedangkan untuk antibiotik / anti radang / antiinfeksi nya bisa dengan habatussauda, propolis , sirih dan sebagainya. semuanya bahan alami tradisional

Anda tinggal menyatukan bahan-bahan alami tersebut (herbal obat ambeien-nya dan herbal anti infeksi-nya) umumnya dengan cara direbus, bila susah mendapatkan bahan atau malas membuatnya bisa membeli dalam bentuk kapsul higienis karena telah banyak dibuat oleh pabrik herbal. Jangan membeli produk MLM karena harganya sangat mahal ratusan ribu rupiah dan biasanya bukan khusus untuk ambeien tetapi obat all in one, belilah yang produk herbal non MLM karena selain harganya lebih murah juga memang obat khusus untuk ambeien (bukan obat semua penyakit).Obat Ambeien yang Insya Alloh Ampuh silahkan lihat disini.

demikian info penyebab ambeien wasir, gejala ambeien wasir pengobatan obat herbal tradisional alami ambeien wasir ambein ambeyen.
Artikel "Cara Alami Mengobati Dan mengenal Penyebab Ambeien" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog blogkuring, dalam kategori . Melalui permalink http://wandido.blogspot.com/2012/05/cara-alami-mengobati-dan-mengenal.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 01 Mei 2012, pukul 17.31. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

© 2013 blogkuring
Themes by Askep