Payudara Indah Dengan Jus Pepaya Dambaan Semua Wanita


Berbagai cara bisa dilakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh menarik. Yang paling utama untuk para wanita selain bagian perut dan pinggul, kiat tersendiri juga biasanya ditujukan untuk bagian dada. Entah itu dengan krim untuk memperindah bentuk payudara, latihan fisik, hingga tindakan medis seperti penggunaan silikon, atau yang lainnya.

Sebenarnya ada cara sederhana untuk itu. Seperti dilansir dari All Woman Talk, cara berikut sebaiknya dilakukan sejak memasuki usia pubertas.



https://encrypted-tbn1.google.com/images?q=tbn:ANd9GcR4jdTS0dnksyo3wjIgjqO5KN_RBOnwhY5XYtIEMmTqLBLoxr9HdAhttps://encrypted-tbn0.google.com/images?q=tbn:ANd9GcRIT5hvl3Cnf_daf2GpOLWq4GRgIHyUhzAJlftY3SpHOizEuLVEfg5Bxd0y

Latihan fisik

    Gerakan otot tubuh, terutama pada bagian dada dapat membantu pembentukan payudara agar lebih indah. Lakukan latihan fisik seperti membusungkan dada sambil meregangkan kedua tangan ke samping untuk melatih otot dada. Ulangi gerakan ini hingga 30 hitungan.

Jus Pepaya

    Enzim yang terdapat dalam kandungan papaya, membuat payudara tumbuh dengan baik. Anda dapat mencampur jus papaya dengan tambahan susu untuk melengkapi nutrisinya. Atau jika tidak memiliki banyak waktu untuk membuat jus, pepaya segar juga dapat dikonsumsi sebagai pengganti.


Pemenuhan protein


    Protein adalah salah satu nutrisi yang berguna untuk pertumbuhan payudara. Cobalah mengkonsumsi lebih banyak susu, telur, kacang, ayam, dan ikan yang mengandung lemak. Bahan makanan ini juga akan memberikan efek pahatan lebih lembut pada seluruh tubuh. Sebaliknya, hindari gula, soda, dan berbagai makanan olahan atau cepat saji. Tentu saja Anda juga disarankan untuk mengkonsumsi menu makanan seimbang dan memperbanyak air putih.
Artikel "Payudara Indah Dengan Jus Pepaya Dambaan Semua Wanita" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog blogkuring, dalam kategori . Melalui permalink http://wandido.blogspot.com/2012/05/payudara-indah-dengan-jus-pepaya.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 22 Mei 2012, pukul 16.23. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

© 2013 blogkuring
Themes by Askep