cara mudah membuat blogspot.com


Cara mudah membuat blogspot gratis, berikut urutan langkahnya:

1. Buka www.blogger.com dan akan muncul halaman seperti ini :
 


2. Kemudian kita klik GET STARTED untuk mulai membuat blog




3. Kemudian kita diminta mengisi beberapa informasi seperti dibawah ini :








setelah semua data kita isi, jangan lupa untuk mencentang kotak SAYA MENERIMA PERSYARATAN dan LAYANAN
kemudian kita klik tombol LANJUTKAN

4. Apabila semua data kita dianggap benar, maka setelah kita klik tombol LANJUTKAN maka akan muncul halaman seperti ini :




5. Untuk memulai blog kita, maka kita harus klik tombol CIPTAKAN BLOG ANDA


 

6. Di halaman ini kita akan diminta untuk menamai blog kita. Mulai dari memberi judul untuk blog kita serta menentukan alamat blog (URL) kita.
Setelah kita menentukan alamat blog kita, kita harus klik CEK KETERSEDIAAN untuk mengetahui alamat blog tersebut masih tersedia atau sudah dipakai orang lain.




7. Langkah selanjutnya adalah kita diminta untuk memilih template. Kita harus memilih template standar yang telah disediakan oleh blogspot. kemudian nanti kita bisa mengganti atau mengedit template tersebut sesuai dengan keinginan kita.




8. Setelah kita memilih template, maka akan muncul halaman seperti ini yang menandakan bahwa blog kita sudah jadi. Kita bisa klik MULAI BLOGGING untuk memulai aktifitas kita di dunia blog.

 
(indahf/Carapedia)


Pencarian Terbaru (100)
Cara membuat blogspot. Caramembuatblogspot.com. Blok.com. Cara membuat blok. Cara membuat blog spot. Cara membuat blogspot.com. Langkah langkah membuat blogspot.
Cara buat blok. Blog sport.com. Frestemplateblogger.blogspot.com. Cara bikin blogspot. Tutorial membuat blogspot. Cara membuat blogsport. Www.frestemplateblogger.blogspot.com.
Panduan blogspot. Blokspot.com. Cara membuat fashion blog. Blog sprot. Blok sport. Www.blokspot.com. Bikin blogger.
Blogspot. Cara buat blogspot. Www.bloksport.com. Contoh blogspot. Cara bikin blok. Cara buat blog spot. Cara bikin blogger.
Langkah langkah cara membuka internet. Membuat blogspot. Bloksport.com. Pengertian blok. Blogspot.co.id. Cara bikin blog. Cara membuat bloog.
Panduan membuat blogspot. Cara membuat blog di blogspot. Contoh contoh blog shop. Pengertian dan cara membuat blog. Cara membuat blogs. Internet blogspot. Caramembuatblogspot.
Cara membikin blogspot. Pengertian pembuatan. Cara membuat blokspot. Cara pembuatan blok. Cara membuat blog fashion. Cara membuat blok spot. Langkah langkah membuat blogger yang benar.
Cara bikin bloger. Cara membuat blo. Blok spot. Pengertian blogspot. Bikin blogspot. Cara membuat blogspot di internet. Membuat blogspot di internet.
Www.blok spot.com. Langkah langkah membuat blok spot.com. Cara membuatblogspot. Langkah langkah membuka internet. Langkah membuat blogspot. Cara membuat blok internet. Contoh blog fashion.
Langkah langkah pembuatan kontrak. Blogger.co.id. Pengertian dan cara pembuatan blog. Pembuatan komputer. Bikin blog sporst. Www blokspot com. Http://caramembuatblogspot.com/.
Caramembuat blogspot. Cara membuat fashion blogger. Cara menghias blogger. Cara membuat blogspoot. Cara membuat blogger. Cara membuat blog di komputer. Www.frestemplateblogger.
Pengaertian blok. Blok com. Langkah langkah membuat blog spot. Membuat blog sport. Contoh cara buat blog. Langkah blogspot. Cara membuat blokspot.com.
Blogger.com. Cara membuat blog shop. Www.blok.com. Www.caramembuatblogspot.com. Cara membuet blogspot. Pembuatan blok. Buat blogger sport.
Cara membuat blospot. Cara pembuatan komputer. Cara membuat blog nspot. Pengertian blogger. Tips membuat selendang. Informasi tentang cara membuat blog dan blog spor. Cara membuat blog dengan blogspot.
Cara memebuat blog. Proses pembuatan komputer.
Artikel "cara mudah membuat blogspot.com" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog blogkuring, dalam kategori . Melalui permalink http://wandido.blogspot.com/2012/05/cara-mudah-membuat-blogspotcom.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 10 Mei 2012, pukul 06.43. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

© 2013 blogkuring
Themes by Askep