Sirih Papua Obati Keputihan


Masalah ini sangat mengganggu kaum Wanita ,,apalagi kalau bukan "Keputihan". Keputihan merupakan masalah yang kerap dialami kaum wanita. Sebetulnya, hal ini wajar terjadi karena memang pasti terjadi pada wanita normal. Keputihan biasanya muncul pada saat Anda berada dalam masa subur. Hal ini terjadi sebagai persiapan tubuh dalam memasuki fase matangnya sel telur serta kehamilan. Keputihan menjadi sangat mengganggu ketika terkena bakteri yang membuat keputihan menimbulkan rasa gatal, berwarna, dan berbau tak sedap.

Keputihan seperti inilah yang memerlukan tindakan pengobatan. Jika tidak diobati, akan sangat mengganggu karena membuat wanita merasa menjadi tidak nyaman, sehingga otomatis aktivitasnya akan terganggu. Rasa gatal yang parah pada organ kewanitaan serta bau yang tidak sedap pasti akan sangat tidak menyenangkan. Oleh karena itu, berikut ini adalah tips praktis cara mengobati keputihan pada wanita.



                                                             sirih papua


                                                             temu kunci


Cara Tradisional                                

Mengobati keputihan secara tradisional adalah dengan menggunakan ramuan tradisional. Pertama, ramuan untuk diminum. Bahan utama dari ramuan untuk mengobati keputihan yaitu temu kunci dan buah sirih Papua. Cara pembuatannya yaitu sebagai berikut.

    Cuci bersih 2batang temu kunci dan 3 buah sirih dengan air bersih, kemudian tiriskan.
    Masukkan ke dalam segelas air bersih dalam kuali tanah/kaca
    Rebus temu kunci dan buah sirih di dalam panci tertutup sampai mendidih.
    Minum dua kali sehari sebanyak satu gelas selama seminggu berturut-turut.

Kedua, ramuan untuk dibasuh. Bahan utamanya yaitu sepuluh lembar daun sirih yang sudah tua, namun memiliki daun yang masih segar dan satu sendok serbuk delima putih. Cara pembuatannya yaitu sebagai berikut.

    Campurkan daun sirih dan serbuk delima putih.
    Rebus dengan 400 cc air dalam panci hingga mendidih.
    Matikan api dan dinginkan air ramuan sampai hangat untuk mencuci vagina atau disemprotkan pada vagina.


















Semoga bermanfaat............
Artikel "Sirih Papua Obati Keputihan" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog blogkuring, dalam kategori . Melalui permalink http://wandido.blogspot.com/2012/05/sirih-papua-obati-keputihan.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 15 Mei 2012, pukul 18.37. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

© 2013 blogkuring
Themes by Askep