obat tradisional kanker payudara (pengobatan alami)


 Obat Tradisional Kanker

 Apakah anda tahu  Obat Tradisional Kanker Payudara ?
Apa Yang Paling Berkhasiat Dan Tentunya Aman Untuk Sembuhkan Penyakit Kanker Payudara? ”
mungkin dari sebagian orang ada yang menjawab “Ya” atau “Tidak”. Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips kepada anda mengenai penyakit dan gejala kanker payudara disertai dengan obat tradisional kanker payudara alami.

Pengertian Kanker Payudara

Kanker payudara menurut adalah penyakit kanker yang terjadi pada jaringan payudara. Penyakit kanker payudara merupakan salah satu penyakit kanker yang paling sering dirasakan oleh kaum hawa(wanita). Namun jangan salah, bahwa kaum adam alias kaum pria sendiri tidak luput dari serangan keganasannya penyakit kanker payudara meskipun angka perbandingannya yaitu antara 1 banding 1000.

Gejala-gejala atau tanda kanker payudara


Terdapat beberapa gejala klinis yang harus kita fahami mengenai penyakit kanker payudara, yaitu :

                                                   



    Adanya benjolan Kecil pada payudara

Pada awalnya benjolan ini bentuknya kecil dan tidak pula menimbulkan rasa nyeri. Tapi kalau hal itu terus dibiarkan maka benjolan itu akan terus membesar dan akan menempel pada kulit serta bisa menimbulkan terjadinya perubahan warna pada puting atau pada payudara.

    Erosi pada susu

Setelah terjadinya benjolan, selanjutnya kulit atau puting susu akan tertarik kedalam(retraksi), warana pink atau kecoklatan sampai menjadi oedema yang menyebabkan menjadi seperti kulit jeruk, mengkerut dan borok. Borok membesar dan mendalam hingga bisa merusak payudara. Selanjutnya akan terjadi pembusukan dan berrdarah.

    Keluarnya cairan

Untuk gejala yang ketiga adalah keluarnya cairan yang tidak wajar dan spontan dari putih atau yang disebut dengan nipple discharge. Kenapa saya bilang kejadian ini tidak normal?, karena cairan normal hanya keluar pada ibu hamil, sedang menyusui atau yang memakai pil kontrasepsi.

Penyebab Kanker Payudara


Sampai saat ini penyebab utama penyakit kanker payudara masih belum bisa dipastikan. Akan tetapi, ada beberapa faktor yang diperkirakan bisa mempengaruhi untuk terjadinya penyakit kanker payudara, yaitu :

    Faktor risiko :

    Faktor reproduksi. Terjadinya nuliparitas, menarche pada wanita berusia muda, terjadinya menopause dan kehamilan pertama pada wanita berusia tua.
    Penggunaan hormon. Harvard School of Public Health melaporkan bahwa terdapat para pengguna terapi estrogen replacement mengalami peningkatan terjadinya kanker payudara.
    Memiliki penyakit fibrokistik.
    Obesitas atau kegemukan.
    Konsumsi lemak.
    Radiasi ionisasi yang terjadi selama atau sesudah pubertas dapat meningkatkan terjadinya resiko kanker payudara.



Kami Berusaha Membantu Dan memudahkan

Anda Untuk Mendapatkan Obat obatan Herbal

" Insya Alloh Ampuh"

Kapsul Sirsak dan kapsul sirih merah menyembuhkan semua jenis kanker, tumor, liver, dan diabetes

Kpsul Sirsak

Kapsul Sirih Merah

Untuk pemesanan, silahkan hubungi:
081372 870 086
081372 870 086
(atau klik dibawah ini untuk chat dengan kami, lalu klik ok)


Setelah banyak pasien kami yang mengkonsumsi kapsul daun sirsak produk kami, kami menyarankan untuk mengkonsumsi :
Kanker stadium I-II : 3-4 Botol (untuk pengobatan kanker selama 1 bulan)
Kanker stadium II-IV : 7-8 Botol (untuk Pengobatan kanker selama 2 bulan)
Inilah kesaksian pasien kami yg mengonsumsi produk kami:
Purwaka - Mataram
Saya mengenal obat ini dari web. Kebetulan saya habis operasi kanker lambung dengan biaya Rp 100jt lebih. Akhirnya saya mencoba pengobatan alternatif, dan kebetulan menemukan yang saya cari. Saya beli 10 botol kapsul sirsak, dan sampai sekarang kondisi saya semakin baik. Berat tubuh bertambah dan wajah saya sudah cerah kembali, hingga akhirnya saya memutuskan untuk terus mengkonsumsi kapsul sirsak ini.
Ibu Ani – Purwokerto
Beberapa waktu lalu saya di diagnosa oleh dokter terkena Kista di mulut rahim saya. Waktu itu saya disarankan operasi pengangkatan kista oleh Dokter, yang biayanya hampir 25jt. Karena belum ada uang, terpaksa rencana operasi saya tunda dulu dan mencoba pengobatan alternatif daun sirsakini. Alhamdulillah dalam waktu kurang lebih 3 bulan, Kista saya sembuh total. Dokter yang memeriksa saya juga terheran-heran melihat kondisi saya saat ini. Terimakasih ya Alloh, yang telah menyembuhkan saya lewat alternatif daun sirsak ini.
Ibu Maria – Batam
Saya menderita kista di rahim saya. Kemudian saya coba-coba menggunakan kapsul sirsak ini. Kurang dari 1 bulan, saya periksakan ke dokter, dan ternyata kista saya sudah mengecil. Terimakasih mas, semoga Tuhan membalas budi anda.
Dengan Manfaat yang begitu besar untuk penyembuhan penyakit kanker, akhirnya kami mencoba menawarkan sebuah produk, yaitu kapsul daun sirsak yang dibuat dari daun pilihan dan di proses secara Higienes.

kapsul  sirsak

Kami juga menjual kapsul daun Sirih Merah
Benjolan di Payudara Lenyap
kanker payudara
Desi, 21 tahun, Nusakambangan, Cilacap
Beberapa bulan sebelum melahirkan anak pertamanya, Desi merasakan nyeri dipayudara bagian kanan, tetapi tidak dihiraukannya. Desi tidak pernah menduga jika beberapa bulan kemudian ditempat rasa nyeri itu akan muncul benjolan sebesar ibu jari kaki. Benjolan itu seperti daging keras dan muncul secara tiba-tiba dua bulan setelah melahirkan anak pertamanya. Kondisi ini membuatnya tidak bisa menyusui anak pertamanya dengan baik. Bagaimana tidak? Tersenggol sedikit saja sakitnya luar biasa. Kemudian ia menkonsumsi sirih merah. Dalam lima hari pertama, belum ada tanda-tanda sakitnya berkurang, bahkan rasa sakitnya semakin menjadi. Namun setelah melewati hari ke 10 rasa sakitnya sudah mulai berkurang. Pada minggu kedua dia sudah merasakan adanya perubahan walaupun benjolan di payudaranya belum mengecil tapi tidak sekeras pada dua minggu sebelumnya. Dua bulan Kemudian kondisi Desi sudah sembuh. Benjolan di payudarasebesar ibu jari kaki telah menipis dan hanya tinggal bekas keriput memerah setelah mengelupas.
(sumber: Buku Sirih merah, Bambang sudewo)
Nah dari cerita Bapak Arief san ibu Desi tersebut, ternyata memang sirih merah yang di suguhkan Tuhan kepada kita mempunyai manfaat yang banyak sekali. Saya sarankan, mulailah menanam tanaman istimewa ini di sekitar lingkungan rumah kita untuk jaga-jaga, siapa tahu nanti kita, saudara, atau keluarga kita ada yang sakit atau membutuhkan.
daun sirih merah
Untuk pemesanan, silahkan hubungi:
081372 870 086
081372 870 086
(atau klik dibawah ini untuk chat dengan kami, lalu klik ok)


Pantangan makanan penyakit kanker

Makanan pantangan bagi penderita kanker stadium 1 ada beberap macam, yaitu:
- Sea food: udang, kerang, cumi, dan kepiting.
- Daging sapi, kambing, kerbau, dan babi.
- Daging ayam negeri, bebek, kalkun, dan burung.
- Makanan yang dibakar, dipanggang, dan digoreng berulang-ulang.
- Makanan yang diawetkan, termasuk ikan asin dan makanan kaleng.
- Sayur : tauge, sawi putih, kangkung, dan cabai.
- Buah: durian, lengkeng, nangka, duku, nanas, dan anggur.
- Air es, minuman beralkohol, dan soft drink.





Artikel "obat tradisional kanker payudara (pengobatan alami)" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog blogkuring, dalam kategori Obat Kanker. Melalui permalink http://wandido.blogspot.com/2012/05/obat-tradisional-kanker-payudara.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Minggu, 13 Mei 2012, pukul 08.24. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

© 2013 blogkuring
Themes by Askep