jadi wanita seksi gaul ga harus pamer paha



Keinginan semua wanita adalah menjadikan dirinya wanita seksi karena banyak pria yang menginginkan pasangan yang seksi. Oleh karena itu banyak wanita yang berusaha keras menjadi wanita seksi.

Perempuan dikatakan seksi biasanya dilihat dari penampilannya. Dengan pakain yang menunjukan kemolekan tubuh biasanya dapat membuat wanita dikatakan seksi, sebenarnya seksi juga bisa terlihat dari karakter juga. Ada beberapa karakter yang bisa membuat Anda menjadi terlihat seksi.

 





Berikut karakter wanita seksi yang sebenarnya:

Cerdas

Semua orang diberkati dengan berbagai bentuk kecerdasan dari kreativitas hingga kecerdasan ilmu pengetahuan. Perempuan yang cerdas tak hanya mampu mengandalkan otaknya untuk meraih karier yang diinginkan, tetapi juga mampu melihat dan membaca situasi dalam kehidupan pribadi. Di dalam dunia kencan, perempuan pintar akan mampu melihat apakah pria yang dikencani hanya bermain-main dengannya atau mengharapkan lebih.

Jujur

Terkadang, lebih mudah berbohong dibanding harus jujur tentang segala hal. Tapi, bagi pria, kejujuran adalah yang dicari dari seorang perempuan. Hal ini membuat mereka lebih mudah menaruh kepercayaan pada perempuan.

Ambisi

Perempuan memiliki lebih banyak ambisi dibanding pria. Di satu sisi, ia ingin karier yang cemerlang, di sisi lain ia ingin menjadi ibu dan istri yang sempurna bagi keluarganya. Ambisi ini menjadikan dia perempuan super, bahkan melebihi kemampuan pria dalam beberapa hal.(tetap pada kodratnya)

Gairah

Gairah tak hanya berjalan seiring dengan ambisi, tetapi juga dengan kepribadian. Jika perempuan tidak memiliki rasa cinta yang penuh gairah pada setiap hal yang ia kerjakan, ia akan tampak memiliki kepribadian yang lemah. Gairah juga terkait dengan loyalitas pada sesuatu pekerjaan atau pun pada keluarga,ataupun seseorang yang dicintainya.

Mampu mengatakan ‘tidak’

Kerap kali perempuan tidak dapat tegas mengatakan tidak pada sesuatu yang dianggapnya tidak benar. Mereka dihantui rasa takut akan apa yang terjadi jika mereka menolak. Hal ini yang sering kali membuat perempuan tampak lemah di mata pria. Padahal, mereka memiliki kesempatan yang sama dengan pria untuk melakukan apa yang mereka suka dan memutuskan sesuatu hal.



semoga bermanfaat....


sumber:http://kabartop.com
Artikel "jadi wanita seksi gaul ga harus pamer paha" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog blogkuring, dalam kategori . Melalui permalink http://wandido.blogspot.com/2012/05/jadi-wanita-seksi-gaul-ga-harus-pamer.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 03 Mei 2012, pukul 07.55. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

© 2013 blogkuring
Themes by Askep