Real Madrid Pastikan Kemenangan di Menit Ke 90


Real Madrid Pastikan Kemenangan di Menit Ke 90

Real Madrid berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 3-2 secara dramatis. Pertandingan ini mulai terasa alot saat memasuki babak kedua dimana kejar-kejaran gol terjadi di antara kedua klub.

Bermain imbang tanpa gol di babak pertama membuat penonton semakin gregetan. Dan akhirnya Edin Dzeko yang berhasil membuka keunggulan City, di menit ke-69.











Tak mau kalah dengan City, Madrid pun mencoba mendombrak pertahanan City. Sampai akhirnya Marcelo bebas dari kawalan dan melepaskan tendangan keras ke gawang City di menit ke-76. Bola melesat kencang dan melengkung gagal di tahan oleh Joe Hart.

Di imbangi Madrid, Manchester City justru tidak putus asa, dia malah menyerang balik dan hasilnya Kolarov di menit 85 memaksake Iker Casilas memungut bola dari gawangnya.

Merasa di atas angin Man City justru kehilangan kosentrasinya, akibatnya di menit ke 87, City harus gigit jari kembali setelah Benzema memasukan bola ke gawang City.

Tak di sangka-sangka justru peluang emas nan langka datang pada Ronaldo dimenit ke 90 sehingga terciptalah gol.

Hasil Skor Madrid vs Manchester City 3-2 bertahan hingga usai.
Artikel "Real Madrid Pastikan Kemenangan di Menit Ke 90" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog blogkuring, dalam kategori olah raga. Melalui permalink http://wandido.blogspot.com/2012/09/real-madrid-pastikan-kemenangan-di.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 18 September 2012, pukul 19.04. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

© 2013 blogkuring
Themes by Askep