Kenapa Suami Tidak Romantis lagi


Kenapa Suami Tidak Romantis lagi..?


Saat masih pendekatan, kata-kata romantis si dia bikin hati luluh. Namun mengapa sekarang, saat sudah lama menjadi suami, jarang ada kata cinta kenapa ?
Pria yang sangat pendiam ,bahkan cuek pun akan berubah jadi romantis jika sedang jatuh cinta. . Omongannya, pesan singkatnya, dan hadiah yang ia berikan mampu membuat hati berbunga-bunga. Tapi, kenapa setelah lama menjadi suami dia mulai cuek.?



Banyak hal yang dapat menyebabkan hal itu terjadi..
Dalam bukunya yang berjudul Conquering Boredom, Relationship Expert Patricia Fason mengatakan, semakin lama sebuah hubungan, kemungkinan risiko timbulnya rasa jenuh juga semakin besar. Salah satu faktor penyebab adalah kurang variasi terhadap hubungan.

Kata-kata romantis itu perlu saat pendekatan. Jurus ampuh untuk meluluhkan hati perempuan,dalam masa pendekatan,,


Tapi bukan berarti romantis harus diumbar kan?
Kata romantis atau pujian akan lebih indah apabila jarang di ungkapkan dengan kata kata, terutama kalau suatu hubungan sudah terjalin cukup lama.

" Jujur deh, itu malah akan terlihat gombal dan membosankan.
Lebih baik melihat sikap dibandingkan kata-kata,jika dari sikap tidak juga menunjukan keromantisannya ,, maka itu yang perlu dipertanyakan,, kenapa .?ada apa dibalik semua itu..?
 Instropeksi sangat diperlukan..
Dalam hubungan suami istri yang sudah terjalin bertahun tahunpun pertanyaan pertanyaan seperti itu akan selalu terlontar, Jika Seorang suami berubah sikap jadi kurang romantis, ada beberapa hal yg perlu diperhatikan.


 Ingat, pria tak suka didahului dan diperintah. Jika Anda ingin mengubahnya, maka Anda harus pandai-pandai memilih kata-kata. “Beib, aku pengen nonton The Proposal sama kamu deh, filmnya romantis tapi lucu. Nggak boring…”, atau “Aku lagi nggak pengen nyetir nih sayang, kalau nanti aku pulang bareng kamu gimana?” Kesan yang ditimbulkan dalam kalimat-kalimat tadi sangat nyaman di telinga pria. Tak berkesan memaksa dan membuat mereka tak punya pilihan. Dan hasilnya tentu di luar dugaan. Pria lebih mudah menuruti keinginan Anda, tanpa merasa terbebani lho.
Berikut adalah empat langkah yang menurut Victoria akan berhasil membuat suami Anda kembali romantis lagi.

Goda dia!
 Mungkin sudah lama Anda dan suami tidak saling bercengkerama. Sudah lama juga Anda tak pergi nonton atau makan malam bersama. Lalu bagaimana cara agar ia meluangkan waktunya dan menunda acara futsal bersama rekan kantor demi nonton film dengan Anda? Berikan suatu sugesti dan bayangan indah kepadanya. Entah itu tampilan seksi Anda, suatu hal yang menyenangkan berdua, atau hal apapun yang bisa bikin dia penasaran pada Anda. Yang pasti berusahalah tampil maksimal dan cantik ya.

“Sayang, kemarin aku beli baju baru lho. Sepertinya kamu akan suka. Gimana kalau aku pakai pas kita makan malam besok, trus kita ‘have fun’ berdua sampai malam deh…”

Bilang dong…
Pria tak bisa membaca pikiran Anda. Jika memang Anda ingin sesuatu, jangan hanya cemberut dan ngambek tidak jelas. Ungkapkan saja apa yang ada di dalam pikiran Anda, tentunya dengan smart way ya.

“Beib, gulingnya aku jemur dulu ya. Nanti malam kalau dingin peluk aku aja…” Ungkap Anda. Suami Anda tentu akan tersenyum dan berpikir, “Iya ya, sudah lama nih nggak peluk-peluk istri aku,” dan perbincangan romantis bisa Anda lanjutkan saat sudah di kamar tidur. Ungkapkan bahwa Anda rindu dipeluk dan dicurahi kasih sayang. Namun jangan dengan emosi, dan jangan terlampau protes keras. Manja saat di atas ranjang cukup efektif membuat suami untuk berpikir dan berubah sikap lho.

Ajarkan dia
Jika si dia adalah tipe pendiam yang keras kepala dan cenderung dingin. Memaksanya berarti mengibarkan bendera perang. Cari tahu kelemahannya. Dan kelemahannya adalah… tidak, bukan! Bukan dengan air mata. Jangan pernah merengek kepada pria jenis ini, karena mereka tak akan tersentuh dengan air mata cengeng yang dianggapnya tak penting. Melainkan, ajarkan dia, beri dia contoh!

Anda ingin dipeluk? biasakan peluk dia. Anda ingin digandeng di depan publik saat menyeberang atau apapun, gandeng dia! Anda ingin bercumbu romantis dengannya? Hidangkan snack ringan dan temani dia menonton sebuah film sambil menyuapinya makanan ringan. Buat dia merasa dimanjakan dan dekat dengan Anda. Dengan kebiasaan yang Anda bangun, perlahan si dia akan meniru kebiasaan tersebut.

Perhatikan dan perlakukan dia penuh kasih sayang



 Pada dasarnya pria merupakan mahluk yang sangat manja, memperlakukannya dengan lembut dan penuh kasih sayang dapat merubah pria menjadi sosok yang berwibawa,penuh perhatian dan dapat memicu kesuksesan dalam karier ataupun Bisnisnya.
Pria suka dipuji, seperti halnya wanita. Mereka juga ingin selalu dihargai dan dimengerti. Dan mereka juga ingin diperlakukan penuh kasih sayang, seperti Anda. Biarkan perasaan menuntun Anda. Tunjukkan rasa cinta dan kasih sayang Anda kepadanya. Namun, jangan terlalu berlebihan juga. Sekalipun senang dipuji dan diperhatikan, jika ternyata hal itu berlebihan malah ia merasa tertekan. Jadi, berikan saja sewajarnya. Anda hanya perlu memberikan stimulus kok, respon baiknya akan segera datang.

Bagaimana sudah siap kencan dan nonton film dengannya? Jangan lupa pilih film romantis yang menghibur dan lucu. Kebanyakan pria tak suka film romantis yang mendayu-dayu. Selamat beromantis dengan suami.


Buat Anda yang ingin menambah keromantisan suami istri

Klik Disini


Artikel "Kenapa Suami Tidak Romantis lagi" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog blogkuring, dalam kategori Merapatkan vagina. Melalui permalink http://wandido.blogspot.com/2012/09/kenapa-suami-tidak-romantis-lagi.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 10 September 2012, pukul 00.39. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

© 2013 blogkuring
Themes by Askep