Kamis, 28 Juni 2012

Terasa sakit saat berhubungan seksual


Jangan abaikan rasa sakit saat hubungan intim

Kita sebagai orang yang normal hubungan sexs merupakan hal yang sangat menyenangkan,tapi apa yang terjadi bila ada rasa sakit disaat berhubungan sexs..?.

Sakit saat berhubungan seks adalah masalah yang lazim ditemui, tetapi tidak harus selalu dianggap enteng.

Sakit ketika berhubungan seks dalam kedokteran dikenal dengan nama disparunia (dyspareunia). Meskipun pria juga dapat merasakan sakit saat berhubungan badan, disparunia lebih banyak terjadi pada wanita.

 Rasa sakit dapat terjadi di daerah kemaluan maupun lebih mendalam sampai ke panggul (pelvis) dengan karakteristik rasa nyeri yang tajam, perih atau seperti kram menstruasi baik sebelum, selama atau sesudah berhubungan.

Disparunia dapat disebabkan oleh banyak hal, termasuk psikologis. Pasien yang mengalami disparunia biasanya kemudian tidak tertarik atau tidak puas dengan hubungan seksual karena kesakitan tersebut. Hal ini pada gilirannya dapat menggangu keharmonisan rumah tangga.

Penyebab disaparunia sedikit banyak dapat ditelusuri dari letak tempat yang sakit:

1. Sakit di luar (pada vulva dan vagina)

    Kurangnya pelumasan. Kurangnya pelumasan di daerah vagina biasanya disebabkan oleh seks yang terburu-buru/ kurang pemanasan (foreplay). Pada wanita pasca menopause, setelah melahirkan dan sedang menyusui, berkurangnya hormon estrogen juga dapat menyebabkan “kekeringan” di vagina. Selain itu, beberapa jenis obat seperti pil KB, antihipertensi, antihistamin dan obat penenang tertentu juga dapat menyebabkan “kekeringan”.
    Luka atau iritasi akibat kecelakaan dan operasi di daerah kemaluan, misalnya karena kecelakaan saat berolahraga atau bekas luka operasi persalinan.

    Penyakit kulit/infeksi. Infeksi di daerah genital seperti candidiasis, clamidia dan trikomoniasis.
    Reaksi alergi terhadap alat kontrasepsi seperti latex (kondom) dan jeli.
    Vaginusmus. Vaginismus adalah pengencangan otot dinding vagina yang terjadi secara otomatis dan biasanya bersifat psikologis. Penetrasi yang dipaksakan pada wanita penderita vaginismus dapat menyebabkan nyeri yang luar biasa.
    Vestibulitis. Vestibulitis adalah peradangan kronis yang menimbulkan nyeri di sekitar mulut vagina. Penyebabnya tidak diketahui sampai kini. Seringkali vestibulitis terjadi bersamaan dengan adanya candida dan human papillomavirus (HPV), tetapi tidak selalu demikian.

2. Sakit di dalam (pada panggul dan rahim)

    Tumor dan kelainan tertentu seperti kanker serviks, endometriosis, adenomiosis (myoma), radang panggul, prolapsis uterus, kista ovarium, tumor rahim (uterine fibroids), cistitis dan iritasi saluran kencing.
    Infeksi di serviks, rahim, dan tuba falopi.
    Bedah atau penanganan medis. Luka bekas operasi di daerah panggul dan perut, termasuk histerektomi (pengangkatan sebagian atau seluruh rahim), seringkali dapat menyebabkan nyeri saat berhubungan seks. Menurut sebuah riset, sekitar seperempat wanita yang baru menjalani operasi sesar mengalami disparunia dalam berbagai tingkatan selama rata-rata lima setengah bulan.

Banyak wanita yang mengalami kesakitan saat berhubungan badan malu atau enggan pergi ke dokter untuk memeriksakan penyakitnya. Sebuah riset oleh Wyeth menemukan bahwa 80 persen penderita memilih bertoleransi dengan kesakitan mereka. Sebagian percaya bahwa tidak ada yang dapat dilakukan secara medis, 40 persen di antaranya tidak mendiskusikan masalahnya dengan orang lain atau dokter.

Sebaiknya Anda tidak demikian. Sakit yang Anda rasakan barangkali mengindikasikan sesuatu yang lebih berbahaya dan perlu ditangani secara dini. Jangan pertaruhkan kesehatan dan keharmonisan keluarga Anda dengan mendiamkannya. Segeralah berkonsultasi dengan dokter bila dalam dua minggu atau lebih rasa sakit Anda selalu berulang.

Sekali lagi Jangan anggap enteng jika ada rasa sakit saat berhubungan sexs...jangan sampai kanker atau tumor servik yang telah menyerang anda,,

Kami berusaha membantu memudahkan anda dalam mendapatkan obat obatan herbal untuk segala macam kanker dan juga tumor

"Insya Alloh Manjur"



 Bagi Anda yang sedang Mencari OBAT KANKER, atau TUMOR, Anda wajib Membaca Artikel ini sampai Akhir. Mudah-mudahan, dalam Dua-Tiga Bulan kedepan, Sakit Kanker Anda "Sembuh"… !!!

Selama ini kita tahu bahwa kanker hanya bisa diobati dengan terapi kemo.
Dengan kemoterapi, tidak hanya membunuh sel kanker, tetapi sel normal yang membelah cepat seperti sel kanker, yaitu sel saluran cerna, sel kulit, sel rambut, dan sel sperma
Kanker hanya sembuh dengan Kemoterapi?? Tampaknya persepsi ini harus dihapus dan dibuang sejauh-jauhnya. Kenapa? Karena sebenarnya ada obat alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya SEPULUH RIBU KALI LIPAT lebih ampuh dibanding terapi kemo. Obat alami ini adalah buah yang familiar dengan orang Indonesia..

Daun Sirsak?? Yups, benar sekali. Sirsak Inilah Obat Kanker Paling Ampuh yang Disembunyikan Bertahun tahun Mengapa hanya sedikit yang Tahu?
Karena salah satu perusahaan dunia merahasiakan penemuan riset mengenai hal ini serapat-rapatnya, mereka ingin dana riset yang di keluarkan sangat besar, selama bertahun-tahun, dapat kembali lebih dulu plus keuntungan berlimpah dengan cara membuat pohon Graviola Sintetis sebagai bahan baku obat dan obatnya di jual ke pasar dunia.
Memprihatinkan, beberapa orang meninggal sia-sia, mengenaskan, karena keganasan kanker, sedangkan perusahaan raksasa, pembuat obat dengan omzet milyaran dollar menutup rapat-rapat rahasia keajaiban pohon ini.
Khasiat dari buah sirsak ini memberikan effek anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.
Salah satu contoh betapa pentingnya keberadaan Health Science Institute bagi masyarakat Amerika adalah institute ini membuka tabir rahasia buah ajaib ini. Fakta yang mencengangkan adalah: jauh dipedalaman hutan amazon, tumbuh “pohon ajaib”, yang akan merubah cara berpikir anda, dokter anda, dan dunia mengenai proses penyembuhan kanker dan harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang bisa menjanjikan lebih dari hal ini, untuk masa-masa yang akan datang. Riset Membuktikan “Pohon Ajaib” dan Buahnya Ini Mampu:








• Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, ataupun rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo. 
• Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. 
• Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan atau penyembuhan. 
• Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini adalah
• Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
• Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.
 • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.

Riset telah di lakukan secara ekstensive pada pohon “ajaib” ini, selama bertahun-tahun tapi kenapa kita tidak tahu apa2 mengenai hal ini? Karena begitu mudah kesehatan kita, kehidupan kita, dikendalikan oleh yang memiliki uang dan kekuasaan.




Salah satu perusahaan obat terbesar di Amerika dengan omzet milyaran dollar melakukan riset luar biasa pada pohon Graviola yang tumbuh dihutan Amazon ini. Ternyata beberapa bagian dari pohon ini, yakni kulit, akar, daun, daging buah dan bijinya selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian di Amerika selatan untuk menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan reumatik. Dengan bukti-bukti ilmiah yang minim, perusahaan mengucurkan dana dan sumber daya manusia yang sangat besar guna melakukan riset dan aneka test. Hasilnya sangat mencengangkan. Graviola secara ilmiah terbukti sebagai mesin pembunuh sel kanker.
Ketika para pakar riset dari Health Science Institute mendengar berita keajaiban Graviola, mereka mulai melakukan riset. Hasilnya sangat mengejutkan. Graviola terbukti sebagai pohon pembunuh sel kanker yang efektif.

The National Cancer Institute mulai melakukan riset ilmiah yang pertama pada tahun 1976. hasilnya membuktikan bahwa daun dan batang kayu Graviola mampu menyerang dan menghancurkan sel2 jahat kanker. Sayangnya hasil ini hanya untuk keperluan intern dan tidak di publikasikan.




Sejak 1976, Graviola telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang di lakukan leh 20 Laboratorium Independen yang berbeda.

Suatu studi yang di publikasikan oleh The Journal of Natural Products meyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di korea selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam Graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker Usus Besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamicin dan Terapi Kemo.
Penemuan yang paling mencolok dari study Catholic University ini adalah Graviola bisa menyeleksi memilih dan membunuh hanya sel jahat kanker, sedangkan sel yang sehat tidak tersentuh ataupun terganggu. Graviola tidak seperti terapi kemo yang tidak bisa membedakan sel kanker dan sel sehat, maka sel-sel reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis oleh terapi kemo, sehingga timbul efek negatif seperti rasa mual dan rambut rontok.

Sebuah studi di Purdue University membuktikan bahwa daun Graviola mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker prostat, pankreas, dan paru-paru.
Setelah selama kurang lebih dari 7 tahun tidak ada berita mengenai Graviola, akhirnya berita keajaiban ini pecah juga, melalui informasi dari lembaga-lembaga tersebut di atas.




Pasokan terbatas ekstrak Graviola yang di budidayakan dan di panen oleh orang-orang pribumi Brazil, kini bisa di peroleh di Amerika.


Daun sirsak ini sifatnya seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal. Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh sebagian sel sel yang normal.
 
Kami menjual Kapsul daun sirsak terbuat dari bahan baku pilihan dan di proses secara higienis, kualitas dijamin.
Obat Alami untuk Membunuh Sel Kanker yang Kekuatannya SEPULUH RIBU KALI LIPAT Lebih Ampuh dibanding Terapi Kemo
 
kapsul sirsak  obat kanker
OBAT KANKER AMPUH !!!
Setelah banyak pasien yang mengkonsumsi kapsul daun sirsak, kami menyarankan untuk mengkonsumsi :
Kanker stadium I-II : 3-4 Botol (untuk pengobatan kanker selama 1 bulan) Kanker stadium II-IV : 7-8 Botol (untuk Pengobatan kanker selama 2 bulan)
Untuk Info lebih lanjut, silahkan Kontak kami di:
Untuk pembelian Kapsul sirsak, silahkan kontak kami
Untuk Lebih lanjut silahkan hubungi:

081372870086

 

 Sirsak, mampu mengobati semua jenis Kanker: - Kanker Otak - Kanker Payudara - Kanker Rahim - Kanker Serviks - Kanker Paru-paru - Kanker Darah - Tumor

Kami juga menjual kapsul sirih merah !!!
 Kontak kami :

081372870086

 


Benjolan di Payudara Lenyap

obat kankerBenjolan di Payudara Lenyap Desi, 21 tahun, Nusakambangan, Cilacap Beberapa bulan sebelum melahirkan anak pertamanya, Desi merasakan nyeri dipayudara bagian kanan, tetapi tidak dihiraukannya. Desi tidak pernah menduga jika beberapa bulan kemudian ditempat rasa nyeri itu akan muncul benjolan sebesar ibu jari kaki. Benjolan itu seperti daging keras dan muncul secara tiba-tiba dua bulan setelah melahirkan anak pertamanya. Kondisi ini membuatnya tidak bisa menyusui anak pertamanya dengan baik. Bagaimana tidak? Tersenggol sedikit saja sakitnya luar biasa. Kemudian ia menkonsumsi sirih merah. Dalam lima hari pertama, belum ada tanda-tanda sakitnya berkurang, bahkan rasa sakitnya semakin menjadi. Namun setelah melewati hari ke 10 rasa sakitnya sudah mulai berkurang. Pada minggu kedua dia sudah merasakan adanya perubahan walaupun benjolan di payudaranya belum mengecil tapi tidak sekeras pada dua minggu sebelumnya. Dua bulan Kemudian kondisi Desi sudah sembuh. Benjolan di payudara sebesar ibu jari kaki telah menipis dan hanya tinggal bekas keriput memerah setelah mengelupas. (sumber: Buku Sirih merah, Bambang sudewo)Nah dari cerita Bapak Arief san ibu Desi tersebut, ternyata memang sirih merah yang di suguhkan Tuhan kepada kita mempunyai manfaat yang banyak sekali. Saya sarankan, mulailah menanam tanaman istimewa ini di sekitar lingkungan rumah kita untuk jaga-jaga, siapa tahu nanti kita, saudara, atau keluarga kita ada yang sakit atau membutuhkan. 
Kesaksian: igngutomo Manfaat buah dan daun sirsak sangat baik, sudah saya konsumsi 3 bulan dampaknya seperti yg dijelaskan para ahli, termasuk dokter. Pertama kali saya mengkonsumi, kurang lebih 4 – 5 hari badan terasa greges/demam, BAB (Buang Air Besar) nya bau seperti telur busuk, sesudahnya normal seperti semula. Badan yang tadinya berat, lutut sakit, telapak kaki semutan, pandangan kurang baik, pinggang selalu pegal, setelah 3 minggu terasa enak dan enteng. Sampai hari ini masih saya konsumsi. Manfaat buah dan daun sirsak baik untuk kesehatan. Sehat sangat mahal. Demikian kami berbagi pengalaman.
 
Ibu Ani – Purwokerto Beberapa waktu lalu saya di diagnosa oleh dokter terkena Kista di mulut rahim saya. Waktu itu saya disarankan operasi pengangkatan kista oleh Dokter, yang biayanya hampir 25jt. Karena belum ada uang, terpaksa rencana operasi saya tunda dulu dan mencoba pengobatan alternatif daun sirsak ini. Alhamdulillah dalam waktu kurang lebih 3 bulan, Kista saya sembuh total. Dokter yang memeriksa saya juga terheran-heran melihat kondisi saya saat ini. Terimakasih ya Alloh, yang telah menyembuhkan saya lewat alternatif daun sirsak ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar