Vagina Gatal perih Keluar Cairan Putih Karena Infeksi Kelamin


Vagina Gatal perih Keluar Cairan Putih Karena Infeksi Kelamin ~  Hati hati anda mungkin saja terinfeksi Gonore.
Penyakit gonore atau kencing nanah adalah salah satu penyakit menular, yang penularannya ini bisa memalui hubungan seks.

Gonore disebabkan oleh bakteri jahat Neisseria gonorhoeae, dan bakteri ini bisa menginfeksi daerah organ intim baik wanita maupun pria.
Pada bagian mulut vagina wanita akan mengalami infeksi, luka atau juga panas. Sedangkan pada pria, terlihat pada buah zakarnya yang membengkak dan berwarna merah. Bakteri ini juga ternyata mampu menginfeksi organ tubuh lainnya seperti leher rahim, rektum, saluran kandung kemih, tenggorokan dan mata bagian putih mata. Penyebaran bakteri dalam tubuh ini melalui sistem peredaran darah, persendian dan juga kulit.

Bila sudah terinfeksi kencing nanah, tentu harus melakukan perawatan untuk menghilangkannya. Ada beberapa hal yang bisa diperhatikan, antara lain:
  • Selain pengobatan yang benar, penderita penyakit seks ini juga bisa memperhatikan asupannya setiap hari. Sebaiknya, hindari makanan yeng proses pembuatannya di goreng. Selain itu, Daging babi, udang, kepiting, angsa, ketan, karamel dan telur. Dan untuk bumbu dapur, sebaiknya hindari makanan yang mengandung bawang merah, lada, jahe, dan merica terlalu banyak. Untuk sayuran hindari labu, bayam dan sawi. Karena jenis makanan ini diketahui mampu menginfkesi pembengkakan pada kulit, dan tentunya tidak aman untuk penderita gonore.
  • Karena penularannya melalui hubungan seks, untuk hindari seks bebas. Karena, melalui seks bebas dan sering berganti pasangan, penyakit gonore akan dengan mudah menjangkit seseorang. Perlu diketahui, melalui seks oral (melalui mulut), bisa mengakibatkan infeksi pada mulut dan juga tenggorokan. Gejala yang bisa terasa adalah sakit pada bagian tenggotokan, atau juga sakit saat menelan. Bila kencing nanah atau gonore ini sudah positif menjangkit, segeralah cari perawatan untuk benar-benar mengatasinya. Dengan menggunakan produk yang tepat, agar kondisi badan pun akan kembali sehat.

 Obat Gonore De Nature

=======================

Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.


Obat Gonore
















Telp/SMS:

081372870086


 087848145600 


YM:










Testimoni







Pantangan dan Anjuran 



Hindari makanan seperti;

  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..

  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya
    makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang
    ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris
    kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

Telp/SMS:

081372870086


 087848145600 


YM:




De Nature Indonesia

 
 

Artikel "Vagina Gatal perih Keluar Cairan Putih Karena Infeksi Kelamin" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog blogkuring, dalam kategori Obat Kencing Nanah. Melalui permalink http://wandido.blogspot.com/2014/05/vagina-gatal-perih-keluar-cairan-putih-karena-infeksi-kelamin.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Sabtu, 10 Mei 2014, pukul 06.42. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

© 2013 blogkuring
Themes by Askep