Keluar Nanah dari kelamin dan panas



Gonorrhoea dan Pengobatannya

Keluar Nanah dari kelamin dan panas ~  Sebagian dari Anda mungkin masih merasa asing mendengar kata-kata tersebut. Gonorrhoea ialah sebuah penyakit menular seksual yang diakibatkan oleh bakteri. Bakteri-bakteri pada penyakit tersebut biasanya menyebar pada daerah uretra, leher rahim, bahkan tenggorokan, atau bagian putih pada mata. Istilah awam gonorrhoea yaitu kencing nanah, yaitu ketika seseorang mengalami gangguan pada daerah uretra hingga menyebabkan keluarnya nanah dan rasa panas dan nyeri ketika buang air kecil. Penyakit ini menular melalui hubungan seksual. Ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai gonorrhoea, berikut ialah informasi mengenai gejala-gejala dan metode pencegahannya.

Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, penyakit ini umumnya memiliki gejala kencing yang terasa panas disertai rasa nyeri. Gejala ditunjukkan setelah biasanya seminggu setelah infeksi untuk pria, untuk wanita gejala akan muncul seminggu atau bahkan hingga tiga minggu setelah terjadi infeksi. Penyakit ini akan menyebar ketika seseorang telah selesai melakukan hubungan seksual dengan penderita. Umumnya, bagi penderita kencing nanah, selain rasa nyeri saat sedang berkemih, apabila gangguan tersebut telah mencapai tahap yang berat, akan muncul demam atau keluarnya nanah dari alat vital. Gejala tersebut akan berbeda tergantung organ mana yang terinfeksi, apabila menyerang tenggorokan (akibat hubungan seksual melalui mulut), yang terasa hanyalah kesulitan menelan dan sakit tenggorokan. Jika yang terserang ialah daerah anus (akibat anal sex), maka gejala yang timbul adalah keluarnya cairan kental dari rectum, daerah anus yang berwarna kemerahan dan kasar, serta tinja yang tertutup semacam lendir.

Pada dasarnya, untuk mecegah tertularnya penyakit gonorrhoea ialah tidak melakukan hubungan seksual. Dan, jika Anda hendak melakukan hubungan seksual, sebaiknya tidak melakukannya dengan penderita. Lalu, jangan sembarangan menggunakan toilet duduk di tempat umum, karena Anda tidak dapat menjamin kehigienisannya. Metode pencegahan yang lainnya ialah dengan menggunakan kondom agar resiko tertular berkurang. Walaupun sebenarnya, penggunaan kondom tidak dapat dipastikan keamanannya, sehingga Anda harus lebih cermat dan teliti ketika hendak membelinya. Yang terpenting ialah, menjaga kebersihan alat vital Anda sebelum dan setelah melakukan hubungan intim.

Obat Herbal De Natur Mengobati kencing nanah Secara Tuntas

=======================

Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.














Telp/SMS:

081372870086


 087848145600 


YM:










Testimoni







Pantangan dan Anjuran 



Hindari makanan seperti;

  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..

  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya
    makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang
    ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris
    kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

Telp/SMS:

081372870086


 087848145600 


YM:




De Nature Indonesia

 
 

Artikel "Keluar Nanah dari kelamin dan panas" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog blogkuring, dalam kategori Obat Kencing Nanah. Melalui permalink http://wandido.blogspot.com/2014/04/keluar-nanah-dari-kelamin-dan-panas.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 21 April 2014, pukul 05.40. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

© 2013 blogkuring
Themes by Askep