obat kutil kelamin di apotik


obat kutil kelamin di apotik ~ Kutil kelamin merupakan salah satu jenis penyakit menular seksual yang berbahaya, penyakit ini dikibatkan oleh Humman Papiloma Virus.


Gejala Kutil Kelamin

Kutil pada kelamin biasanya muncul sebagai benjolan kecil atau kelompok benjolan di daerah kelamin. Bentuknya bermacam-macam, bisa berukuran kecil atau besar, menonjol atau rata, atau berbentuk seperti kembang kol. Petugas kesehatan dapat mendiagnosis kutil hanya dengan melihatnya di daerah kelamin saat pemeriksaan. Kutil dapat muncul dalam beberapa minggu atau bulan setelah hubungan seksual dengan pasangan yang terinfeksi, Namun, kutil dapat juga muncul bahkan jika pasangan yang terinfeksi tidak memiliki tanda-tanda kutil pada kelamin. Jika tidak diobati, kutil pada kelamin bisa hilang, tetap tidak berubah, atau bisa juga bertambah besar ukurannya.

Kanker serviks sulit untuk dideteksi pada tahap awal, karena biasanya tidak memiliki gejala yang parah. Untuk alasan ini, penting sekali bagi perempuan melakukan skrining rutin untuk kanker serviks. Tes skrining dapat menemukan tanda awal penyakit sehingga penyakit tersebut dapat diobati secara dini, sebelum berubah menjadi kanker.

Hal yang berkaitan dengan kanker HPV mungkin tidak memiliki tanda atau gejala hingga parah dan sulit diobati. Ini termasuk kanker vulva, vagina, penis, dubur, dan kepala dan leher.


Faktor Resiko Menderita Kutil kelamin

Prilaku seksual yang tidak normal, berganti ganti pasangan sangat beresiko tertular penyakit kutil kelamin.Human papiloma virus sangat mudah berpinadah melalui hubungan seks, sehingga seseorang yang berhubungan seks dengan penderita kutil kelamin kemungkinan besar dapat tertular.
Kutil kelamin pada wanita merupakan vaktor resiko terjadinya kanker serviks, untuk itu penanganan secepatnya perlu dilakukan jika anda menderita penyakit ini.


Obat Kutil Kelamin De Nature


Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.

Obat Jengger Ayam
Lebih Jelasnya Hubungi:
Telp/SMS
081372870086
087848145600

Testimoni

www.jamuhembing.com/
Pantangan dan Anjuran

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia



Artikel "obat kutil kelamin di apotik" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog blogkuring, dalam kategori Obat Kutil Kelamin. Melalui permalink http://wandido.blogspot.com/2014/03/obat-kutil-kelamin-di-apotik.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Minggu, 09 Maret 2014, pukul 20.48. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

© 2013 blogkuring
Themes by Askep