Kulit Jadi Kuning Gejala Penyakit Liver


Kulit Jadi Kuning Gejala Liver



Apakah Anda sedang  Mencari Obat Liver..?
jamuhembing.com / jamugodog.com  menjual berbagai Obat Obat Herbal...Yang telah dibuktikan Keampuhannya..Insya Alloh dapat menjadi solusi Kesembuhan Penyakit yang Anda derita..


Banyak penyakit yang akan datang kepada kita bila kita tidak menjaga kesehatan secara baik. penyakit yang banyak terjadi dan sulit di deteksi ketika penyakit tersebut menyerang body dalam Anda. Penyakit seperti radang usus, lambung, jantung dsb, sangat susah diliat dengan mata biasa. Beda halnya seperti penyakit gatal-gatal, borok, eksim ataupun yang lainnya.

Apa ciri-ciri penyakit hard working liver?
 Ini merupakan penyakit yang menyerang body dalam yakni hati, atau penyakit hati. Bukan penyakit hati seperti cemburu atau yang lainnya, melainkan penyakit yang menyerang body hati tersebut. Jika sudah menyerang hati maka fungsinya sebagi penyaring darah tidak akan bisa maksimal yang menyebabkan metabolisme tubuh tidak akan terkendali.

Oleh sebab itu hati harus dijaga sebaik-baiknya supaya tidak menimbulkan masalah yang serius. Bisa terlihat adanya pendarahan bila hati kita sudah tidak berfungsi lagi. Sel darah merah pun otomatis akan semakin berkurang, karena hati yang berfungsi untuk memproduksinya sudah tidak lancar lagi.

Demi mengurangi terjadinya hard working liver secara berkelanjutan, maka Anda harus mengenali gejalanya dari awal. Ada beberapa ciri-ciri penyakit hard working liver yang harus kita ketahui di antaranya:

  1. Mengalami kekuningan pada kulit.
  2. Urin berubah warna kecoklatan seperti teh.
  3. Sering mengalami mual.
  4. Cepat kehilangan selera makan.
  5. Mudah kehilangan berat badan secara drastis.
  6. Sering mengalami muntah.
  7. Mengalami Diare.
  8. Warna Feces(BAB) yang pucat.
  9. Sering mengalami nyeri perut di bagian kanan atas.
  10. Sering mengalami tidak enak badan dan kurang bersemangat.
  11. Mengalami gatal-gatal.
  12. Mengalami pembesaran pembuluh darah
  13. Mudah sekali mengalami kelelahan.
  14. Tingkat kadar gula menjadi rendah.
  15. Mengalami pegel-pegel dan sakit otot.
  16. Mengalami demam ringan.
  17. Gairah seks mengalami penurunan.
  18. Sering mengalami depresi.

 Beberapa ciri yang disebutkan di atas, harus kita ketahui bahkan harus memahaminya. Jika sudah terjadi hal di atas secara berturut-turut, kita harus secepatnya mengantisipasinya. Kita harus secepatnya adult dating ke dokter tedekat supaya mendapat penanganan yang lebih.
Penyakit hard working liver ini akan sangat berbahaya, meskipun sudah banyak sekali teknologi yang bisa mengurangi atau menyembuhkan penyakit tersebut. Banyaknya teknologi ini tidak menjamin karena angka kematian yang disebabkan penyakit ini sangatlah banyak.
Menjaga Kesehatan Sangatlah lebih mudah dibandingkan mengobatinya...Akan tetapi kita juga haruslah yakin kalau Alloh Menciptakan Penyakit, Tentu Berikut Dengan Obatnya...




Artikel "Kulit Jadi Kuning Gejala Penyakit Liver" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog blogkuring, dalam kategori obat liver. Melalui permalink http://wandido.blogspot.com/2012/10/kulit-jadi-kuning-gejala-penyakit-liver.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Sabtu, 13 Oktober 2012, pukul 11.55. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

© 2013 blogkuring
Themes by Askep