Tumor Pada Jantung


Pengertian tumor jantung

Tumor merupakan jenis pertumbuhan yang tidak normal, baik bersifat kanker (malignant) atau bukan kanker (benign). Tumor yang dimulai di jantung disebut tumor primer. yang bisa terbentuk di setiap jaringan jantung dan bisa bersifat kanker atau bukan kanker. Tumor jantung primer langka, terjadi kurang dari 1 berbanding 2000 orang. Pada orang dewasa, sekitar setengah dari tumor jantung primer tidak bersifat kanker adalah myxomas. Myxomas biasanya terbentuk di ruang sebelah kiri atas jantung (atrium). Bisa terbentuk dari sel embrio terletak pada lapisan dalam (lining) dari dinding jantung.
Pada bayi dan anak-anak, jenis yang paling sering terjadi dari tumor jantung primer yang bersifat bukan kanker adalah rhabdomyoma. Rhaddomyoma, yang ciri khasnya terjadi dalam kelompok, biasanya bertumbuh dalam dinding jantung dan langsung terbentuk dari sel otot jantung. Rhabdomyomas biasanya terbentuk selama bayi atau masa kanak-kanak, seringkali sebagai bagian dari penyakit langka yang disebut tuberous sclerosis. Kedua paling umum tumor primer yang bersifat bukan kanker pada bayi dan anak-anak adalah fibromas. Fibromas, yang ciri khasnya terjadi sebagai tumor tunggal, biasanya tumbuh pada klep jantung dan terbentuk dari sel jaringan serat jantung.

Gejala Menderita Tumor Jantung
Tumor jantung bisa terjadi tanpa gejala, gejala minor, atau gejala jantung gagal yang mengancam jiwa, yang serupa dengan gangguan jantung lainnya namun yang terjadi tiba-tiba. Contoh, tumor bisa menyebabkan gagal jantung, detak jantung yang tidak normal (arrhythmias), atau menurunnya tekanan darah disebabkan oleh pendarahan di dalam pericardium. Jantung berbisik terjadi pada sekitar setengah dari orang yang menderita tumor yang terjadi di dekat atau pada katup jantung (seperti myxomas dan fibromas), karena darah tidak mengalir melalui katup secara normal. Tumor yang bersifat bukan kanker bisa mematikan seperti kanker pertama jika mengganggu fungsi jantung.
Tumor jantung, khususnya myxomas, bisa memburuk oleh karena itu potongan-potongan itu bisa patah dan bergerak melewati aliran darah (menjadi emboli). Emboli bisa tinggal di pembuluh kecil dan menyumbat aliran darah. Juga, gumpalan darah yang terbentuk pada permukaan tumor, seprti myxomas, bisa pecah sama dengan emboli dan menyumbat arteri. Gejala tiba-tiba emboli tergantung dimana penggumpalan pergi dan oleh karena itu yang mana jaringan atau organ yang dipengaruhi dengan arteri yang tersumbat.

Kapsul Sirsak menyembuhkan semua jenis kanker, tumor, liver, dan diabetes
obat kanker
Untuk pemesanan, silahkan hubungi:
081372 870 086
081372 870 086
(atau klik dibawah ini untuk chat dengan kami, lalu klik ok)
Setelah banyak pasien kami yang mengkonsumsi kapsul daun sirsak produk kami, kami menyarankan untuk mengkonsumsi :
Kanker stadium I-II : 3-4 Botol (untuk pengobatan kanker selama 1 bulan)
Kanker stadium II-IV : 7-8 Botol (untuk Pengobatan kanker selama 2 bulan)
Inilah kesaksian pasien kami yg mengonsumsi produk kami:
Purwaka – Mataram
Saya mengenal obat ini dari web. Kebetulan saya habis operasi kanker lambung dengan biaya Rp 100jt lebih. Akhirnya saya mencoba pengobatan alternatif, dan kebetulan menemukan yang saya cari. Saya beli 10 botol kapsul sirsak, dan sampai sekarang kondisi saya semakin baik. Berat tubuh bertambah dan wajah saya sudah cerah kembali, hingga akhirnya saya memutuskan untuk terus mengkonsumsi kapsul sirsak ini.
Ibu Ani – Purwokerto
Beberapa waktu lalu saya di diagnosa oleh dokter terkena Kista di mulut rahim saya. Waktu itu saya disarankan operasi pengangkatan kista oleh Dokter, yang biayanya hampir 25jt. Karena belum ada uang, terpaksa rencana operasi saya tunda dulu dan mencoba pengobatan alternatif daun sirsakini. Alhamdulillah dalam waktu kurang lebih 3 bulan, Kista saya sembuh total. Dokter yang memeriksa saya juga terheran-heran melihat kondisi saya saat ini. Terimakasih ya Alloh, yang telah menyembuhkan saya lewat alternatif daun sirsak ini.
Ibu Maria – Batam
Saya menderita kista di rahim saya. Kemudian saya coba-coba menggunakan kapsul sirsak ini. Kurang dari 1 bulan, saya periksakan ke dokter, dan ternyata kista saya sudah mengecil. Terimakasih mas, semoga Tuhan membalas budi anda.
Dengan Manfaat yang begitu besar untuk penyembuhan penyakit kanker, akhirnya kami mencoba menawarkan sebuah produk, yaitu kapsul daun sirsak yang dibuat dari daun pilihan dan di proses secara Higienes.

kapsul  sirsak

Kami juga menjual kapsul daun Sirih Merah
Benjolan di Payudara Lenyap
kanker payudara
Desi, 21 tahun, Nusakambangan, Cilacap
Beberapa bulan sebelum melahirkan anak pertamanya, Desi merasakan nyeri dipayudara bagian kanan, tetapi tidak dihiraukannya. Desi tidak pernah menduga jika beberapa bulan kemudian ditempat rasa nyeri itu akan muncul benjolan sebesar ibu jari kaki. Benjolan itu seperti daging keras dan muncul secara tiba-tiba dua bulan setelah melahirkan anak pertamanya. Kondisi ini membuatnya tidak bisa menyusui anak pertamanya dengan baik. Bagaimana tidak? Tersenggol sedikit saja sakitnya luar biasa. Kemudian ia menkonsumsi sirih merah. Dalam lima hari pertama, belum ada tanda-tanda sakitnya berkurang, bahkan rasa sakitnya semakin menjadi. Namun setelah melewati hari ke 10 rasa sakitnya sudah mulai berkurang. Pada minggu kedua dia sudah merasakan adanya perubahan walaupun benjolan di payudaranya belum mengecil tapi tidak sekeras pada dua minggu sebelumnya. Dua bulan Kemudian kondisi Desi sudah sembuh. Benjolan di payudarasebesar ibu jari kaki telah menipis dan hanya tinggal bekas keriput memerah setelah mengelupas.
(sumber: Buku Sirih merah, Bambang sudewo)
Nah dari cerita Bapak Arief san ibu Desi tersebut, ternyata memang sirih merah yang di suguhkan Tuhan kepada kita mempunyai manfaat yang banyak sekali. Saya sarankan, mulailah menanam tanaman istimewa ini di sekitar lingkungan rumah kita untuk jaga-jaga, siapa tahu nanti kita, saudara, atau keluarga kita ada yang sakit atau membutuhkan.
daun sirih merah
Untuk pemesanan, silahkan hubungi:
081372 870 086
081372 870 086
(atau klik dibawah ini untuk chat dengan kami, lalu klik ok)
Pantangan makanan penyakit Tumor Jantung
Makanan pantangan bagi penderita kanker stadium 1 ada beberap macam, yaitu:
- Sea food: udang, kerang, cumi, dan kepiting.
- Daging sapi, kambing, kerbau, dan babi.
- Daging ayam negeri, bebek, kalkun, dan burung.
- Makanan yang dibakar, dipanggang, dan digoreng berulang-ulang.
- Makanan yang diawetkan, termasuk ikan asin dan makanan kaleng.
- Sayur : tauge, sawi putih, kangkung, dan cabai.
- Buah: durian, lengkeng, nangka, duku, nanas, dan anggur.
- Air es, minuman beralkohol, dan soft drink.
Artikel "Tumor Pada Jantung" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog blogkuring, dalam kategori . Melalui permalink https://wandido.blogspot.com/2012/03/tumor-pada-jantung.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 15 Maret 2012, pukul 07.58. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Kunjungan:

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

© 2013 blogkuring
Themes by Askep